Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Anda Disini

Sabtu, 22 Oktober 2016

Daftar Aplikasi Editing Foto

1. Color Booth Pro

Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014
Color Booth Pro adalah sebuah aplikasi editing foto, dimana pengguna bisa menggunakan aplikasi Color Booth Pro ini untuk mengubah warna mata, sehingga akan
menghasilkan warna mata seperti menggunakan kontak lens. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di google play yang tersedia dalam 2 versi yakni gratis dan ada yang berbayar.
2. Pho.to Lab PRO
Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014
Pho.to Lab PRO adalah sebuah aplikasi editing foto yang sangat menarik, pengguna diberikan kemudahan dalam aplikasi Pho.to Lab PRO tersebut. Anda bisa ekspresi degan ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, e-kartu dan wallpaper ponsel dengan menggunakan aplikasi tersebut. Langsung saja unduh aplikasinya di google play, gratis.
3.  Camera 360
camera 360
Camera 360 adalah Aplikasi photo editor yang kian booming karena fitur – fitu yang tersedia memang belakangan digemari oleh para penyuka foto apalagi penyuka “shelfie”. Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek – efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini pun dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online.
4. Pics Art
Aplikasi Picsart
Pics Art adalah Aplikasi edit photo pada Android yang dibekali dengan banyak fitur menarik untuk dipergunakan para penggunanya, misalnya efek yang beragam dan juga pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai. Selain itu, pada Aplikasi Pics Art ini dapat menambahkan Text pada photo yang dikehendaki.
5. VSCO Cam®
Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014
VSCO Cam adalah sebuah aplikasi editing photo terbaru untuk platform android. dengan aplikasi ini anda dapat menghasilkan kualitas photo yang menawan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti efek foto, terdapat filter gambar,  dan anda juga dapat langsung berbagi hasil foto anda di jejaring sosial seperti facebook, twitter,instagram, dan masih banyak lagi.  Penasaran ? silahkan download di Play Store, GRATIS.
6. FotoRus
Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014
FotoRus sebuah aplikasi editing foto terbaru yang dikemas dengan gaya tampilan layar yang keren seperti yang terdapat pada InstaMag atau PIP Kamera. Fitur yang ditawarkan pun cukup beragam , diantaranya InstaMag yang akan membantu anda dalam memberikan efek foto dengan bingkai yang keren dan tidak membosankan, lalu PIP Kamera (Foto in Foto kamera) dengan fitur ini memungkinkan anda untuk mengedit foto dan bisa langsung dijadikan gambar profil. Pro Sunting , dengan fitur ini anda dapat mengedeit foto dengan mengatur kecerahan ataupun menambahkan tulisan didalam foto tersebut. Yang terakhir adalah Collage, bila anda suka dengan bingkai gaya klasik, anda dapat menggunakan fitur ini, didalamnya terdapat banyak pilihan bingkai yang dapat anda gunakan.
7. Photo Grid
aplikasi editing foto
Sebuah aplikasi editing foto pada platform android yang cukup populer masa kini. Aplikasi ini pun tidak akan menyulitkan penggunanya dalam pengoperasian. Dalam aplikasi Phoro Grid ini anda bisa mengkombinasikan beberapa foto favorit anda menjadi satu dalam frame yang disediakan. Apliaksi ini pun menyadiakan efek – efek yang dapat anda manfaatkan untuk memperindah setiap jepretan foto anda, didalamnya pun tersedia beberapa koleksi clip art yang juga dapat anda manfaatkan. Coba yuk...
8. Instamag
aplikasi edit foto terbaru
Satu lagi aplikasi edit foto yang bisa anda coba pada perangkat android anda adalah Instamag. Aplikasi editing foto satu ini juga memiliki beberapa fitur yang mampu menambah keindahan pada hasil jepretan anda. Didalam aplikasi Instamag ini terdapat juga beberapa desain – desain unik yang mampu mendesain foto – foto yang anda pilih secara otomatis. Fitur lain dari aplikasi ini adalah grid maker yang mampu menggabungkan beberapa foto anda menjadi desain yang lebih indah. Yuk langsung download di PlayStore.
9. After Focus
aplikasi after focus
Aplikasi editing foto lain yang kini tengah marak pada pengguna Android adalah After Focus. Aplikasi ini mampu memberikan anda kemampuan editing foto dimana anda mampu membuat titik fokus pada diri anda dan membuat blur pada sekeliling anda. Penasaran ?
10. B612
Aplikasi Editor B612 Terobosan Baru Line
B612 merupakan aplikasi edit foto android yang kini tengah ramai dipergunakan oleh pengguna Smartphone tak terkecuali Android. Aplikasi besutan Line Corp ini memiliki filter yang kaya didalamnya. Selain itu untuk pengguna yang hobby berfoto dengan model grid, aplikasi B612 ini sangat cocok untuk anda. Aplikasi B612 ini dapat diunduh secara gratis di Play Store, namun aplikasi edit foto ini hanya dapat dinikmati oleh Android OS Jelly Bean keatas. Yuk yuk langsung download biar nggak kudate ðŸ˜€
11. InstaSquare
aplikasi edit foto
InstaSquare merupakan aplikasi editing foto yang belakangan ini juga mendapatkan perhatian dari pecinta edit foto Android. InstaSqure ini memiliki fitur dimana pengguna dapat meresize otomatis fotonya untuk upload di Instagram. Selain itu pengguna pun mampu berkreasi dengan adanya frame yang memburamkan background dan menonjolkan foto aslinya. Aplikasi InstaSquare ini dapat diunduh dengan gratis di PlayStore. Yuk langsung cobain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar