Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Anda Disini

Sabtu, 22 Oktober 2016

Daftar Aplikasi Homescreen

1. GO Launcher EX

Go launcher
Bosan dengan tampilan homescreen Android Anda? Lihatlah betapa menariknya layar Android dibawah ini. GO Launcher EX, Aplikasi android untuk meng-kustomisasi
homescreen yang satu ini sangat atraktif, bahkan Anda dapat memamerkan foto favorit Anda pada bagian homescreen. Perubahan yang dapat Anda lakukan dapat sangat kompleks. Dengan GO Launcher EX Anda dapat merubah homescreen panes, app drawer, folder dan kustomisasi desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets.
2. GO Locker
Go Locker
GO Locker, aplikasi ini seperti namanya adalah untuk mengunci layar anda pada saat smartphone tidak bekerja. Dengan berbagai menu yang terlihat rapi dan beberapa konsep yang di milikinya membuat GO Locker sangat di sukai pengguna Android. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya. Salah satu fitur yang menarik adalah fitur Backup/Restore yang memungkinkan pengguna untuk melanjutkan aplikasi yang telah ditutup.
3. Dodol Launcher
dodol launcher
Dodol Launcher adalah launcher yang sangat ringan untuk para pengguna Android, namun aplikasi louncher yang satu ini hanya dapat digunakan oleh para pengguna android yang sistem operasinya ICS+. Tema – tema yang dapat dipilih oleh para pengguna juga beragam, temanya pun menarik dan aktraktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar