Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Anda Disini

Selasa, 11 Oktober 2016

Cara Dafrtar Uc Union


UC Browser telah membuat sebuah halaman yang dikhususkan bagi para pemilik website yang memungkinkan admin website tersebut bisa mendapatkan uang dari mempromosikan aplikasi UC Browser. Tidak hanya bisa mendapatkan uang saja, namun juga bisa untuk exchange sebuah aplikasi atau situs. Halaman itu bisa disebut UC Union.
UC Union sudah didirikan lama sekali dengan tujuan untuk membuat setiap pengguna internet mobile dapat menikmati kualitas UC Browser yang sangat cepat dalam melakukan pengunduhan, ataupun browsing. Lebih dari 50 juta orang di berbagai belahan dunia memakai UC Browser sebagai aplikasi browser utama mereka. Sejak tahun 2013, UC Union memiliki rate yang baik dalam basis CPI untuk pengguna Java tapi seiring jalannya waktu, rate yang dulu sangat besar, sekarang menurun menjadi sangat kecil. Begitu pula dengan Android, dulu rate CPI bisa mencapai 0.30 per Install tapi sekarang hanya kisaran 0.15 saja.
Jika dibandingkan dengan Appflood Network, memang UC Union menurut saya lebih unggul, karena pada link yang diberikan sebagai promosi, saat user meng-klik, terkadang otomatis akan mengunduh langsung file archive yang bisa langsung diinstall. Namun jika di Appflood harus menginstall melalui halaman official store dari aplikasi, kelebihan di appflood yaitu banyak sekali aplikasi yang bisa dipromosikan tidak hanya UC Browser saja.
Diartikel ini paling atas, Saya menyebutkan tentang Exchange aplikasi atau situs. Jadi jika kamu bisa mendapatkan penginstall yang banyak setiap hari, maka kamu dapat menukarkannya dengan situs kamu yang terpasang di aplikasi UC Browser. Atau jika kamu memiliki aplikasi, kamu dapat memasang aplikasi itu di 9game.
Di UC Union tidak hanya mendapatkan uang dengan sistem CPI, tapi juga dengan sistem CPC. Tapi pengunjung website harus sangat banyak untuk mendapat uang di mode CPC karena menurut saya impressi juga dihitung sebagai rate per klik. Berikut ini sedikit penjelasan tentang cara bergabung di UC Union. Silahkan lihat dibawah ini.
  1. Pertama tama silahkan buka situs UC Union dengan menuju ke alamat http://uc-union.com
  2. Klik Sign Up dan lakukan registrasi dengan data asli pribadi.
  3. Selanjutnya silahkan buka email, jika terdapat link verivikasi silahkan diklik setelah itu Login ke UC Union
  4. Lalu silahkan klik menu Site Management, dan tambahkan website kamu disana. Pastikan sebelum menambahkan situs, kamu telah menuliskan alamat pengiriman payment di halaman account management
  5. Untuk bisa mempromosikan aplikasi UC Browser, silahkan pilih cash mode dibagian affiliate. Setelah itu submit dan tunggu sekitar 24 – 48 jam hingga situs disetujui
  6. Jika situs sudah disetujui, silahkan ambil kode promosi pada menu Promotion Link. Setelah itu silahkan pasang di website dan tinggal ber-promosi.
Terkadang UC Union juga mengadakan Bonus tambahan disetiap bulan, jadi user dapat mendapatkan bonus jika mereka bisa mendapatkan installasi banyak atau impressi yang banyak. Bonus tersebut tidak akan tampil di account balance dan akan dibayar ketika tanggal jatuh payment.
Proses payment di UC Union adalah tanggal 15 disetiap bulan, dan terkadang terdapat penundaan beberapa hari. Minimal payout untuk PayPal dan Webmoney adalah $10, Sedangkan bank transfer adalah $100. Saldo akan diambil pada tanggal 25 – 30 setiap bulan untuk dilakukan request payout secara otomatis.
Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar